4 Alasan Bangkok, Pattaya, Suangthai Nyaman Bagi Wisatawan

Bangkok, Pattaya, Suangthai masih jadi idaman berbagai kalangan wisatawan. Baik itu yang berwisata dengan model backpackeran atau pun rombongan dari suatu instansi bisnis, lembaga pemerintah atau pun swasta.

Alasan kenapa Bangkok, Pattaya, dan Suangthai sangat digemari salah satunya adalah karena pemandangannya yang indah. Selain itu, masih ada segudang alasan lain kenapa ketiga tempat tersebut menjadi primadona.

Nah, berikut kurang lebih alasan kenapa banyak wisatawan pergi ke Bangkok, Pattaya, dan Suangthai.

Makanan Lokal yang Istimewa

Thailand memiliki makanan lokal yang tak kalah menarik untuk dicicipi. Kalau anda termasuk reviewer makanan, maka pengalaman wisata kuliner di Bangkok, Pattaya, dan Suangthai pasti tidak ingin anda lewatkan.
Kuliner lokal seperti Telur dadar khas Thailand bernama Nai Mong Hoy Tod, Mie goreng khas Thailand bernama Pad Thai, Kuah lezat khas Thailand Tom Yam, olahan mie Guay Teow Rhua, nasi goreng khas Thailand Khao Pad Poo, kue Khas Thailand Khanom Krok, salad ringan khas Thailand Som Tam, dan lain sebagainya.

Shopping Aksesoris Murah di Pasar Malam

Bangkok, Pattaya, dan Shuangtai khususnya Bangkok memiliki Night Market atau pasar malam yang selalu ramai. Umumnya, setelah wisatawan check in hotel mereka akan mengunjungi night market. Di hari pertama kunjungan, biasanya mereka akan mengambil foto selfie, lalu di hari akhir kunjungan mereka akan membeli berbagai macam aksesori khas Thailand yang murah meriah. Kaos Khas Thailand, tas rajut Thailand, dan replika-replika candi menjadi barang pilihan wisatawan karena mudah dibawa pulang.

Hotel yang Menyediakan Fasilitas Lengkap

Thailand tidak mungkin menyambut wisatawan dengan fasilitas yang tidak nyaman untuk wisatawan. Hotel-hotel berbintangnya menjamin kenyamanan wisatawan dengan fasilitas kamar yang baik. Fasilitas seperti wifi, sarapan, dan lain sebagainya disediakan sesuai dengan kelasnya. Supaya anda tidak salah pilih, anda bisa konsultasi dengan agen perjalanan seperti Travelista.

Tempat Wisata yang Menawan

Ada berbagai macam tempat wisata yang selalu jadi incaran wisatawan untuk dikunjungi. Berbagai macam tempat wisata yang menarik perhatian wisatawan dunia ke Bangkok, Pattaya, dan Suangthai ialah Chao Phraya River di Bangkok, Visit Wat Arun Temple di Bangkok, Erawadee Herb di Bangkok, Honey Bee Farm di Pattaya, Frost Megical Ice of Siam & Jewelry Pattaya, Dried Food Market, Shopping di MBK Mall

Jika anda tertarik untuk berwisata ke Thailand, anda bisa melakukan perjalanan bersama Travelista. Agen wisata ini menyediakan berbagai macam fasilitas wisata seperti berikut:

  • Travel Asuransi
  • Guide berbahasa Indonesia
  • Transportasi Full A/C
  • Hotel Akomodasi sesuai pilihan wisatawan
  • Tiket wisata sesuai itinerary
  • Makan sesuai di jadwal tour
  • Air mineral 1 botol /pax /hari
  • Tipping lokal guide hanya @USD 3 /Pax /Hari

Berikut harga paket wisata ke Bangkok, Pattaya, Suangthai bersama Travelista.
Harga Paket :

  • 10 Pax : USD 265 /Pax.
  • 15 Pax : USD 262 /Pax.
  • 20 Pax : USD 259 /Pax.
  • 25 Pax : USD 256 /Pax.
  • 30 Pax : USD 253 /Pax.

Perlu diketahui bahwa harga bisa berubah sesuai dengan kondisi terkini. Untuk itu, perlu dipastikan mengenai harga tersebut langsung ke admin Travelista. Anda bisa menghubunginya melalui sambungan berikut ini: